Sabtu, 27 Juni 2020

Cara Daftar Akun Di Situs Judi Poker Dan Domino PKV Online

Cara-Daftar-Akun-Di-Situs-Judi-Poker-Dan-Domino-PKV-Online
Cara-Daftar-Akun-Di-Situs-Judi-Poker-Dan-Domino-PKV-Online

Cara Daftar Akun - Setelah itu silahkan klik tulisan LOGIN apabila sudah punya Akun dan silahkan klik DAFTAR apabila belum punya Akun di DINASTIPOKER. Dibawah ini adalah tampilan form pendaftaran Akun

Pada tampilan gambar di atas ada kolom kotak yang harus di isi. Dibawah ini kami akan jelaskan apa saja yang harus di isi pada kolom kotaknya. 

Kolom 1

Username > Username adalah nama bos ku ketika ingin melakukan login di situs poker dan domino online PKV. Silahkan di isi huruf lalu kombinasikan dengan angka Contoh >> Rismawani79

Apabila ada keterangan bertuliskan merah diatas lambang DINASTIPOKER, artinya nama tersebut sudah digunakan oleh Player lain, maka silahkan cari nama yang lain ya. 

Kolom 2 dan 3

Password > Password adalah kata sandi yang dimasukan setelah kita menginput username ketika ingin melakukan login. Sedangkan kolom 3 adalah Verifikasi Password yang artinya adalah menginput kembali password yang telah dibuat pada Kolom ke 2.

Kolom 4

Nama Lengkap > Nama player yang hendak mendaftar Akun. Mohon di isi dengan benar namanya jangan mengisi nama yang bukan nama asli. 

Kolom 5

Kontak Nomor > Di isi no ponsel yang aktif atau yang sedang digunakan player. Jangan masukan kontak nomor yang tidak benar atau asal asalan. Mengapa harus masukan nomor yang benar? Agar DINASTIPOKER mudah menelepon ke Player apabila ada info penting.

Kolom 6

Email > Di isi email yang aktif atau yang sedang digunakan player. Jangan isi email yang tidak benar atau asal asalan. Mengapa harus masukan nomor yang benar? Apabila ada info penting maka pihak DINASTIPOKER bisa mengirimkannya langsung ke email Player.

Kolom 7 

Kode Validasi > masukan kode validasi yang ada pada kotak kuning ke dalam kolom kosong validasinya. 

Setelah semua data terisi kemudian klik DAFTAR. Jika berhasil nanti akan ada keterangan yang muncul di atas seperti ini ( Register berhasil, silahkan lanjutkan login )


Ingin tau cara daftar, cara deposit, cara tarik dana dan lain lain silahkan ketik saja sesuai dengan menunya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar